Selasa, 24 Januari 2012

Kabar Seputar SDN7 Kuningan 5a N All Class

 

Created By : Nux Lima A SDN 7 Kuningan ( Seksi Kebersihan Kelas 5 A Sdantu )
Kabar Ketika Teman Saya Membawa Laptop Ke Sekolah
Aku dan Semua Murid 5a Nge Ceck http://wartadesa2007.wordpress.com/2009/08/09/sdn-7-kuningan-jual-buku-paket-lks-ke-siswa/ Di Kelas Itu Ada Guru Dan Pengantar Tabungan
Baca dl ya Link yg saya berikan
Lalu Teman Temen Ku Marah Ketika Ada Kritik'n Sprti Itu & Di Situ Ada Guru , dan Guru Tsb Bertanya " Nak , koq pada lg marah marah knpa ? " jawab temen ku " bu. baca coba , terus Guru Tsb Membaca nya dan jwb guru tsb bilang "Udh Lah gapapa ini Cuma Kritik"


Pendapat Siswa 5a Ttng




Pendapat Sekertaris
Sebaiknya Orang tua yg Menulis di webs yg tadi . yg baiknya sih mendingan nanya nanya dl ke orang tua siswa kaka kelas anaknya , jika jwb'n orangtua kakak kelas anaknya " emang iya " langsung bikin artikel gitu , tapi jika jwban orangtua kakak kelas anaknya menjawab " eh ibuu , sd 7 mah gak gitu gitu amat koq sd lain jg memperjual belikan buku paket dan lks koq " kalau jawabnya gini anda un jangan menulis artikel gitu ! semua orang pun bisa memakai internet ! jika kepsek sdantu lihat gimana hayoooo ,,,, !

Pendapat Ketua Murid
Ga ahh bukti nya kelas 6 ada yg ga mampu ga dipaksa beli lks ! 

Pendapat Seksi Kebersihan
Pendapat saya sama dg Pendapat Sekertaris !

Pendapat Wakil KM
Gitu amat sih nulis artikel

Masih Banyak Pendapat Seksi2 & Murid Yg lain Yg Bingung karena " Koq anak sdantu nulis artkel gitu :/ http://wartadesa2007.wordpress.com/2009/08/09/sdn-7-kuningan-jual-buku-paket-lks-ke-siswa/ bukan nya semua warga seklah harus membela sd nya !



Nux Sdantu Sbaik nya Kalian Jgn menulis artikel gitu gitu amat ( http://wartadesa2007.wordpress.com/2009/08/09/sdn-7-kuningan-jual-buku-paket-lks-ke-siswa/ )
Makasih Buat Yg Telah Paham Tentang Artikel saya 






Ini Pendapat Yg lain Jg Bukan Aku aja !
Jika Menyinggung Mohon Mf 

Penulis Adm 1 & 2 Nih Mukanya !

 


Yg Menyuruh Bikin Artikel Gini Bukan Aku Aja nih muka muka nya 

  
Di Situ Ada Yg Bukan Anak 5a






THANK'S FOR ALL GOD BLESS U :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar