Selasa, 15 Mei 2012

My band

studio24 ,, rencananya si aku mau bw lagu barat,"bad english - when i see u smile " namun , vokalis , bass , gitarny blom pada bsa :'(
ku ingin band aku g bubar , langgeng smpe perguruan tertinggi , *aminnnn . namun aku sedikit sebel sama bassis ,,,
lagu yang kita bwain itu lagu ungu , bukan pilihan hatimu ,
kunciny gampang kok : F C E Am
namun kita jarang latihan , di kelas ak juga ada yg bikin Band laki2 sih , namun dia saingan berat kita ,
member band kita
Regitia Vokalis
Tifanika Keyboardist
Vitria Drammer
Silmy Gitaris
Jasmine Bassis
Selain ngeBand , Kita jg be happy shuffel dance , disela kesibukan sekolah ,
kita ber5 ingin seperti Dewa19 , sukses , namun berakhir bubar ,menjadi band legend ,kami ingin Go Internasional >_<
band aku palingsebel di kelas sama namanya si valen , sombong , meremehkan sj orang ,, di band aku , smua member sebel sma si valen , ih tralala trilili deh ngomongin dy sih
kalau kita latihan band seringny sih di studio24,,,, namun , gitarisnya masih blm bisa , ya dah deh kita latihan di arban studio music , soalnya itu kelas bermusic :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar